Bertepatan pada Luncurkan serta Trailer Mirror’ s Edge Catalyst

Mirror’ s Edge, permainan parkour yang sediakan bermacam tantangan di dalamnya. Di permainan ini, kita dapat parkour di berdasarkan gedung- gedung yang besar, melompat ke bangunan yang yang lain, bergelantungan, melangkahi pagar, menaklukkan kompetitor dengan style yang istimewa, serta serupanya.


Sehabis mengeluarkan Mirror’ s Edge, EA hendak mengeluarkan Mirror’ s Edge Catalyst bertepatan pada 23 Februari 2016 di program Komputer, Playstation 4, serta Xbox One. Permainan ini terbuat dengan engine Frostbite 3. Selanjutnya ini merupakan trailer Mirror’ s Edge Catalyst:

Di trailer itu, nampak kenaikan diagram, semacam kota yang lebih nampak jelas, deskripsi kepribadian yang lebih bagus. Serbuan jarak dekat pula nampak lebih bagus, pemeran dapat menaklukkan kompetitor dengan aksi yang berbeda- beda. DICE menjanjikan hendak meningkatkan side mission pada permainan ini, semacam time trials, races, serta environmental puzzles.

Daftar dan liat link rekomendasi kami disini : Daftar

Pemeran pula telah bukan dapat memakai senjata api, karakteristik ini ditukar dengan focus kepada quick melee- style attacks serta aksi parkour. DICE pula menjanjikan karakteristik gratis roam, dimana pemeran dapat menjelajahi kota yang amat bagus serta besar, tanpa terdapat tujuan serta loading screen. Terpikat buat menjajalnya brott?